HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Wed Sep 22, 2010 6:29 am

Enakan pake Ubuntu pa Fedora ya... Pengen coba Fedora, bosen juga liet ubuntu....
Back to top Go down
View user profile
Akhnukh
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 167 Age : 26
Lokasi : bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Wed Sep 22, 2010 4:39 pm

kalo ditanya "enakan pake yg mn" linux itu enak dipake semua...
asal terbiasa makenya...

tp kalo udah bosan liat ubuntu mo bilang apa lg.... :rokok2: :rokok2:

tau sendiri saya pake ubuntu....
Back to top Go down
View user profile
moehanx
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 48

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Wed Sep 22, 2010 5:23 pm

tergantung Kalian nyaman nya dimana..kelebihan dan keunggulan setiap distro linux kan beda2..banyak aspek yg perlu dilihat untuk menjatuhkan pilihan ke distro mana kita akan memilih..kalau bisa sih semuanya.tapi lebih baik kuasai satu..biar kita lebih expert di satu distro..ane sih make ubuntu aja gan.dah familiar sama ane..
Back to top Go down
View user profile
A+
Admin
Admin


Jumlah posting : 448 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Wed Sep 22, 2010 6:38 pm

Enakan Puppy Linux, , Tapi CUma Bisa Ngsintall Doank :ko2:
Back to top Go down
View user profile http://ariakbarsyah.weebly.com
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Wed Sep 22, 2010 8:04 pm

:rokok1: Emank kyknya Ubuntu lebih nyaman dipake ya....
Back to top Go down
View user profile
A+
Admin
Admin


Jumlah posting : 448 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Wed Sep 22, 2010 9:39 pm

Bingung :puyeng2:

_________________
Berapa Nilai Dari Kasih Dan Cinta ? , Kasih Dan Cinta Hanya Lah Nafsu Belaka

Berapa Nilai Dari Duka Dan Benci ? , Duka Dan Benci Hanya Lah Keluhan Manusia
Back to top Go down
View user profile http://ariakbarsyah.weebly.com
Bacot no Kaminari
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 14 Age : 25
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Thu Sep 23, 2010 3:32 pm

klo menurut anak bawang kayak saya... salah satu yang membedakan Fedora dan Ubuntu... dari sekian banyak perbedaan adalah GUI (graphics user interface) atau bisa disebut Desktop Environtment.....

:bingung1: Ngomong2 GUI itu apa sih...????

saya sekali, saya juga ga' tau apa pengertiannya.... tpi mungkin teman2 semua bakal tau dari salah satu fungsinya...

"One of the functions of the GUI is easy our users to access applications on linux" atau
"Salah satu fungsi dari GUI adalah mempermudah pengguna untuk mengakses aplikasi di linux"...

MANTAPKAN!!!

Ok... GUI klo saya pernah pake cuma GNOME (saya nyoba di Ubuntu) dan KDE (saya nyoba di Kubuntu, Fedora & BackTrack 4)..

perbedaannya sih... untuk simpelnya...
KDE lebih ngutamakan Tampilan yang super cantik, imoet manis, elegant dll... tetapi kinerja agak sedikit lambat karena hal tersebut....

Klo GNOME walaupun tampilannya ga' se cantik, imoet, manis, elegant dll dibandingkan KDE.... tpi Kinerjanya gesit essssss.... :tendang3:

Jadi,, klo pengen make Ubuntu... saya cuma bisa bila "welcome to GNOME"...
klo pake Fedora .... saya cuma bisa bila "welcome to KDE"...

Of course... aplikasi antara GNOME dan KDE sangat berbeda...
kyak aplikasi music... KDE = kaffeine,,, GNOME = banshen atau apalah lupa esssss

Opps, saya lupa... Fedora juga bisa ganti2 GUI loh... dari KDE ke GNOME atau sebalikanya.. haahhahahahaahaha :ketawa2:

untuk lebih jelasnya : http://linuxhere.wordpress.com/2010/07/23/differences-between-kde-and-gnome/

maaf ya klo ada kata yang salah.... saya kan anak bawang... :maaf3:
Semoga menjadi referensi anda dalam memilih distro linux... Byeeeee :dadah2:
Back to top Go down
View user profile http://linuxhere.wordpress.com
moehanx
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 48

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Thu Sep 23, 2010 3:59 pm

azar wrote:
klo menurut anak bawang kayak saya... salah satu yang membedakan Fedora dan Ubuntu... dari sekian banyak perbedaan adalah GUI (graphics user interface) atau bisa disebut Desktop Environtment.....

:bingung1: Ngomong2 GUI itu apa sih...????

saya sekali, saya juga ga' tau apa pengertiannya.... tpi mungkin teman2 semua bakal tau dari salah satu fungsinya...

"One of the functions of the GUI is easy our users to access applications on linux" atau
"Salah satu fungsi dari GUI adalah mempermudah pengguna untuk mengakses aplikasi di linux"...

MANTAPKAN!!!

Ok... GUI klo saya pernah pake cuma GNOME (saya nyoba di Ubuntu) dan KDE (saya nyoba di Kubuntu, Fedora & BackTrack 4)..

perbedaannya sih... untuk simpelnya...
KDE lebih ngutamakan Tampilan yang super cantik, imoet manis, elegant dll... tetapi kinerja agak sedikit lambat karena hal tersebut....

Klo GNOME walaupun tampilannya ga' se cantik, imoet, manis, elegant dll dibandingkan KDE.... tpi Kinerjanya gesit essssss.... :tendang3:

Jadi,, klo pengen make Ubuntu... saya cuma bisa bila "welcome to GNOME"...
klo pake Fedora .... saya cuma bisa bila "welcome to KDE"...

Of course... aplikasi antara GNOME dan KDE sangat berbeda...
kyak aplikasi music... KDE = kaffeine,,, GNOME = banshen atau apalah lupa esssss

Opps, saya lupa... Fedora juga bisa ganti2 GUI loh... dari KDE ke GNOME atau sebalikanya.. haahhahahahaahaha :ketawa2:

untuk lebih jelasnya : http://linuxhere.wordpress.com/2010/07/23/differences-between-kde-and-gnome/

maaf ya klo ada kata yang salah.... saya kan anak bawang... :maaf3:
Semoga menjadi referensi anda dalam memilih distro linux... Byeeeee :dadah2:

PROMOSI NIH..wkwkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
A+
Admin
Admin


Jumlah posting : 448 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Thu Sep 23, 2010 4:07 pm

Antara GNOME Ama KDE, Saya Suka GNOME, Lebih Simple, Mata Juga Jadi Nggak Silau,

_________________
Berapa Nilai Dari Kasih Dan Cinta ? , Kasih Dan Cinta Hanya Lah Nafsu Belaka

Berapa Nilai Dari Duka Dan Benci ? , Duka Dan Benci Hanya Lah Keluhan Manusia
Back to top Go down
View user profile http://ariakbarsyah.weebly.com
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Thu Sep 23, 2010 6:57 pm

Wah law bisa ubah dari KDE ke GNOME mending ane pake Fedora aja ya...
Oh ya ane tiep download Fedora law udah 99% suka putus eh trus ulang lg... Knp ya?
:bingung1:
Back to top Go down
View user profile
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Thu Sep 23, 2010 7:09 pm

:puyeng2:
Fedora bisa pake Play On dan Wine kaya Ubuntu gak???
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???   Today at 4:39 pm

Back to top Go down
 
Enakan Ubuntu Pa Fedora nyak???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Cara Browsing lewat ubuntu server
» Helmet Review
» Tny pendapat bro tentang knalpot twoBrothers
» Klo belakangnya 140/60 depannya enakan pke 110/70 ato 120/60
» Enakan mana -> Gas spontan Domino atau Active?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Kampus HIMATIF UNIB :: LINUX Room-
Jump to: