HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 kumpul2 linux...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Akhnukh
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 167 Age : 26
Lokasi : bengkulu

PostSubject: kumpul2 linux...   Sat Sep 25, 2010 5:15 pm

Nick : Aknukh
Nama Asli : Farid Muslim
NPM : G1A008042

Isi Pengumuman :
Assalam..
hmm...
sabtu tanggal 25 September 2010, jam 2 di gb2 adalah pertemuan pertama "kumpul2 Linux.."
walopun orang yang hadir ga begitu banyak, untuk awal menurut saya sudah tebilang lumayan...

diharapkan kepada teman2 TI UNIB, untuk hadir pada hari setiap Hari Sabtu jam2 di gb2...
diperkumpulan ini tidak ada yang namanya Guru dan MUrid... tp semua orang bisa jadi Guru atau Murid...

kita menggunakan paham Open Source..
"Ilmu pengetahuan milik semua orang..."
"semua serba bebas.."
"bebas berekspresi, bebas bertanya, bebas berbicara, bebas mengemukakan pendapat, bebas mengembangkan, dan lainya..."

jadi kalau teman2 sekalian punya pengetahuan baru, moga2 mau untuk berbagi kepada teman2 lainnya...
jangan pelit..!! :woy1: :woy1:

sepertinya cuma itu yang bisa saya sampaikan, untuk kedepannya nanti mpga2 banyak yang minat...
sekian terimakasih, dan Wassalam...
Back to top Go down
View user profile
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sat Sep 25, 2010 10:14 pm

Akhnukh wrote:
Nick : Aknukh
Nama Asli : Farid Muslim
NPM : G1A008042

Isi Pengumuman :
Assalam..
hmm...
sabtu tanggal 25 September 2010, jam 2 di gb2 adalah pertemuan pertama "kumpul2 Linux.."
walopun orang yang hadir ga begitu banyak, untuk awal menurut saya sudah tebilang lumayan...

diharapkan kepada teman2 TI UNIB, untuk hadir pada hari setiap Hari Sabtu jam2 di gb2...
diperkumpulan ini tidak ada yang namanya Guru dan MUrid... tp semua orang bisa jadi Guru atau Murid...

kita menggunakan paham Open Source..
"Ilmu pengetahuan milik semua orang..."
"semua serba bebas.."
"bebas berekspresi, bebas bertanya, bebas berbicara, bebas mengemukakan pendapat, bebas mengembangkan, dan lainya..."

jadi kalau teman2 sekalian punya pengetahuan baru, moga2 mau untuk berbagi kepada teman2 lainnya...
jangan pelit..!! :woy1: :woy1:

sepertinya cuma itu yang bisa saya sampaikan, untuk kedepannya nanti mpga2 banyak yang minat...
sekian terimakasih, dan Wassalam...

Gak tw law mw kumpul...
Back to top Go down
View user profile
hanson
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 29 Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sat Sep 25, 2010 10:15 pm

saya pengguna baru LINUX..
:maaf1: mohon bantuannya..
Back to top Go down
View user profile
Anakbkl
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 9

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sun Sep 26, 2010 12:41 am


seep2x,,anda benar aknukh,,,

kita sama-sama belajar,,

moga-moga minggu depan lebih rame,,kalau bisa ada anak angkatan 2010nya... :ketawa2:
Back to top Go down
View user profile
A+
Admin
Admin


Jumlah posting : 448 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sun Sep 26, 2010 4:02 pm

Saya Baru Mau Nginstall, :yeah1:

_________________
Berapa Nilai Dari Kasih Dan Cinta ? , Kasih Dan Cinta Hanya Lah Nafsu Belaka

Berapa Nilai Dari Duka Dan Benci ? , Duka Dan Benci Hanya Lah Keluhan Manusia
Back to top Go down
View user profile http://ariakbarsyah.weebly.com
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sun Sep 26, 2010 4:08 pm

Akhnukh wrote:
Nick : Aknukh
Nama Asli : Farid Muslim
NPM : G1A008042

Isi Pengumuman :
Assalam..
hmm...
sabtu tanggal 25 September 2010, jam 2 di gb2 adalah pertemuan pertama "kumpul2 Linux.."
walopun orang yang hadir ga begitu banyak, untuk awal menurut saya sudah tebilang lumayan...

diharapkan kepada teman2 TI UNIB, untuk hadir pada hari setiap Hari Sabtu jam2 di gb2...
diperkumpulan ini tidak ada yang namanya Guru dan MUrid... tp semua orang bisa jadi Guru atau Murid...

kita menggunakan paham Open Source..
"Ilmu pengetahuan milik semua orang..."
"semua serba bebas.."
"bebas berekspresi, bebas bertanya, bebas berbicara, bebas mengemukakan pendapat, bebas mengembangkan, dan lainya..."

jadi kalau teman2 sekalian punya pengetahuan baru, moga2 mau untuk berbagi kepada teman2 lainnya...
jangan pelit..!! :woy1: :woy1:

sepertinya cuma itu yang bisa saya sampaikan, untuk kedepannya nanti mpga2 banyak yang minat...
sekian terimakasih, dan Wassalam...

Harapannya kita nanti bisa belajar semua distro yang ada. Kalau perlu kita bisa modifikasi kernel dan buat distro kita sendiri....
Back to top Go down
View user profile
Akhnukh
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 167 Age : 26
Lokasi : bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sun Sep 26, 2010 5:24 pm

iaa tuh... bagus...
untuk awal perkumpulan yang memeakai aja dlu... ga usah terburu2...
mksd nya biar lebih memahami...
nanti kita buat perkumpulan yang memodifikasi...

oia... kalo bisa tiap orang cari artikel yang bisa dibahas setiap sabtu...
artikel itu untuk pembahasan kita...jadi ga cuma ngumpul2 doank... artikel biasa aja tentang linux.. ga usah yg terlalu berat...untuk kita yg masih newbie...
Back to top Go down
View user profile
De_Evanns
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 90 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sun Sep 26, 2010 7:08 pm

Akhnukh wrote:
iaa tuh... bagus...
untuk awal perkumpulan yang memeakai aja dlu... ga usah terburu2...
mksd nya biar lebih memahami...
nanti kita buat perkumpulan yang memodifikasi...

oia... kalo bisa tiap orang cari artikel yang bisa dibahas setiap sabtu...
artikel itu untuk pembahasan kita...jadi ga cuma ngumpul2 doank... artikel biasa aja tentang linux.. ga usah yg terlalu berat...untuk kita yg masih newbie...

OK deh sipp tu...
daripada kita semakin dimanjakan oleh windows dan memperkaya Billgates doank...
Back to top Go down
View user profile
Akhnukh
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 167 Age : 26
Lokasi : bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Tue Sep 28, 2010 1:08 pm

RALAAT..!!
waktu di ubah menjadi jam 10 pagi... dengan hari yg sama, yaitu hari sabtu...

tolong kasih tau dan ajak kawan2 yg berminat untuk LINUX...
...sekian..
Back to top Go down
View user profile
sang_pahlawan
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7 Age : 27
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sat Oct 02, 2010 10:30 pm

ajarin aku ya,,,,

Back to top Go down
View user profile
WhiteStreet
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2 Age : 19
Lokasi : Dunia Maya

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sat Oct 02, 2010 11:59 pm

ttest commen

test comment
Back to top Go down
View user profile
Irham
Anggota
Anggota


Jumlah posting : 68 Age : 26
Lokasi : Taman Langit

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Wed Oct 06, 2010 8:03 pm

Kalau tanggal 10 Oktober ko kelak, kumpulny jam berp????

Ktny kmarn, lab ad yang pakai dari jam 10 sampai jam 1....

Jd jam berp kumpulny???????????????????// :bingung1:
Back to top Go down
View user profile
Akhnukh
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 167 Age : 26
Lokasi : bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Wed Oct 06, 2010 8:22 pm

Irham wrote:
Kalau tanggal 10 Oktober ko kelak, kumpulny jam berp????

Ktny kmarn, lab ad yang pakai dari jam 10 sampai jam 1....

Jd jam berp kumpulny???????????????????// :bingung1:

wah...
kayaknya kita ga usah pake Lab komputer deeh...
kalo fasilitas yg di kasih cuma buat onlen... jadi kurang efektif...

gmn kalo kita ngumpul di gb2 aja.. pake in focus...

gimana bro/sist...???
Back to top Go down
View user profile
A+
Admin
Admin


Jumlah posting : 448 Age : 26
Lokasi : Bengkulu

PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Sat Oct 09, 2010 6:24 pm

La 3 Kali Ngumpul Sayo Dak Datang-Datang :ko2:

_________________
Berapa Nilai Dari Kasih Dan Cinta ? , Kasih Dan Cinta Hanya Lah Nafsu Belaka

Berapa Nilai Dari Duka Dan Benci ? , Duka Dan Benci Hanya Lah Keluhan Manusia
Back to top Go down
View user profile http://ariakbarsyah.weebly.com
Sponsored content




PostSubject: Re: kumpul2 linux...   Today at 10:52 am

Back to top Go down
 
kumpul2 linux...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kopdar Sidoarjo, Mojokerto, Krian dsk....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Kantor HIMATIF UNIB :: Pengumuman Dan Update Tentang HIMATIF-
Jump to: